Nangis Minta Maaf, Zaskia Gotik Juga Dilaporkan Oleh Ki Kusumo

Zaskia Gotik masih terus menuai kecaman akibat gurauannya soal Pancasila dan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI. Zaskia mengaku kalau ia terbawa suasana saat sedang tampil di acara "Dahsyat", 15 Maret lalu.

"Neng berbicara seperti itu tidak sadar. Eneng kebawa euforia di atas panggung. Intinya, Eneng minta maaf pokoknya," sesalnya dengan mata berkaca-kaca ketika wawancara di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/3). "Pokoknya Eneng enggak akan berhenti, enggak bakal capek dan lelah untuk meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia."

Sayangnya masalah Zaskia sepertinya akan terus berkembang. Pasalnya, Ki Kusumo selaku Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih juga sudah melaporkan pedangdut "Bang Toyib Kawin Lagi" itu ke Polda Metro Jaya.

"Kedatangan kita kali ini adalah melaporkan kasus yang sedang ramai sekarang, jadi kasus yang menurut saya fatal karena telah menghina lambang negara tersebut," seru Ki Kusumo. "Hal ini tak bisa dibiarkan. Bayangkan seberapa pengorbanan pahlawan terhadap negeri ini terhadap negara kesatuan Indonesia ini apa yang dirasa mereka manakala mereka masih hidup dan melihat dianggap Pancasila sebagai 'Bebek Nungging'.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Nangis Minta Maaf, Zaskia Gotik Juga Dilaporkan Oleh Ki Kusumo"

Post a Comment