Walau Hamil 7 Bulan, Wanita Ini Tetap Punya Sixpack

Hamil 7 bulan, Stacie Venagro (31) tak serta merta membuatnya istirahat dari aktifitas rutinnya sebagai personal trainer dan instruktur fitness. Efeknya, dalam kondisi hamil perut Stacie berotot sixpack.

Ya, Stacie merupakan seorang pelatih fitness yang berasal dari Cranston, Rhode Island. Tengah hamil 30 minggu, ia mengaku tetap bersemangat latihan fisik. Tak heran tubuhnya tetap berotot dan tak 'lembek'.

Sering mem-posting foto-foto otot di tubuhnya, terutama perut, membuat tak sedikit orang-orang berkomentar negatif. Ia dinilai tak memedulikan kesehatan kehamilannya, dan tentu saja janinnya.

Namun hal ini dibantah oleh Stacie. Menurutnya, ia sama sekali tak mengalami kesulitan atau membahayakan janinnya. Ia selalu berkonsultasi dengan dokter kandungannya. Sejauh ini, dokter mengatakan kandungan Stacie baik-baik saja.

"Dokter bilang kami berdua baik-baik saja dan apa yang saya lakukan masih dalam batas wajar. Saya bahkan rutin mengecek kadar gula darah dan masih dalam batas normal, begitu juga dengan detak jantung janin saya, masih sangat baik," tutur Stacie, seperti dikutip dari Medical Daily, Senin (1/2/2016).

Stacie berpegang teguh pada pesan dari sang dokter yang mengatakan dirinya masih boleh melakukan latihan angkat beban atau fitness, selama tidak memaksakan diri jika memang tidak sanggup.

Dari segi diet, Stacie mengaku tak terlalu mengubahnya secara drastis selama hamil. Ia hanya menambahkan sekitar 200 kalori per hari. Hal ini membuat berat badannya naik perlahan secara efektif dan tak membuat Stacie tampak gemuk berlebihan seperti ibu-ibu hamil pada umumnya.

Wanita yang aktif di bidang olahraga atletik dan menari sejak kecil ini mengaku selalu mengutamakan kesehatan janinnya, sambil menjaga kebugaran tubuhnya. Hal tersebut ia dapatkan dengan tetap fitness dan mengatur pola makan.

"Orang-orang boleh saja berkomentar negatif, tapi saya tahu apa yang saya lakukan. Saya benar-benar dalam kondisi sehat saat ini, begitu juga bayi saya," tutur Stacie.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Walau Hamil 7 Bulan, Wanita Ini Tetap Punya Sixpack"

Post a Comment