Pernikahan Remaja 16 Tahun Ini Sukses Hebohkan Dunia

Sebuah pernikahan pada umumnya dilakukan oleh dua orang yang sudah dewasa. Namun berbeda dengan salah satu pasangan pengantin yang berada di Tiongkok.

Baru-baru ini, para netter dihebohkan dengan kemunculan foto pernikahan pasangan asal Guangxi, Tiongkok. Bagaimana tidak, usia pasangan ini masih berada di bawah umur, yakni 16 tahun.

Tak ayal foto pernikahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. Sebagian netter bahkan mengira jika mempelai pria tersebut masih berumur 13 tahun karena wajahnya yang baby face.

Tak hanya itu, beredar rumor yang menyebutkan bahwa pengantin wanita telah berbadan dua sehingga memutuskan untuk menikah muda. Sebagian netter bahkan membandingkan usia mereka.

"Jika usia mereka ditambah, maka hasilnya sama seperti usiaku sekarang dan aku bahkan belum menikah," ujar salah seorang netter. "Aku sekarang berusia 24 tahun dan belum punya pacar. Permisi, aku akan menangis di kamar mandi," sahut netter lainnya. "Saat usia 16 tahun, aku masih bermain di rumah," tambah netter yang lain.

Pasangan ini ternyata telah menjalin hubungan sejak satu tahun yang lalu. Kedua orangtua pasangan tersebut telah merestui dan mendukung keputusan mereka untuk menikah.


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pernikahan Remaja 16 Tahun Ini Sukses Hebohkan Dunia "

Post a Comment