Pamer Foto Di RS, Netter Sebut Stuart Collin Cari Simpati

Stuart Collin kembali menjalani perawatan lanjutan di rumah sakit usai kecelakaan mobil yang menimpanya pada September 2015 lalu. Ia merawat jahitan luka di bagian otot trisep di lengan atasnya. Hal ini ditunjukkan oleh suami Risty Tagor itu di Instagram.

Dalam foto kolase yang diunggahnya, Stuart terlihat mengenakan kaus merah dan celana jeans. Ia terbaring di ranjang, sedangkan dokter memeriksa jahitan luka di bagian trisep di lengan atas kanannya. Tangan kirinya berpose membentuk huruf "V".



Sedangkan di foto lainnya, ada darah bercucuran menembus jahitan hingga menodai kain yang digunakan menutupi. Stu sendiri tak menuliskan keterangan apapun di Instagramnya. Foto tersebut membuat netter curiga kalau Stuart sengaja mencari simpati.

"Katanya sakit kok tp update ya kakak :-) halah hanya allah yang tau lah, ga bisa comen juga takut salah :-)," sindir netter. "2 foto sebelum ini di delete? yang 1 di spain yg 1 naik vespa, di delete diganti sama yg ini.. Semoga ga pencitraan dan buat narik simpati org ya stu," pungkas yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pamer Foto Di RS, Netter Sebut Stuart Collin Cari Simpati"

Post a Comment