Kucing Buta Ini Suka Mendaki Bersama Pemiliknya

Kucing memang salah satu hewan yang bikin gemes jika dijadikan peliharan. Salah satunya adalah kucing adopsi milik seorang pria asal Irlandia ini.

Tak seperti biasanya, kucing bernama Stevie ini ternyata buta. Stevie diadopsi oleh pria tersebut sejak empat tahun lalu dari tempat penampungan lokal di Cork, Irlandia. Meskipun buta, kucing ini tetap menggemaskan dan membuat pemiliknya bahagia.

Stevie merupakan hewan yang senang menjelajahi alam. Stevie ternyata sering mengikuti pemiliknya mendaki pegunungan yang berada di sekitar pedesaan. Saat mendaki bersama, Stevie bahkan lebih senang berjalan dan menjelajahi alam sendirian. Kendati demikian, Stevie masih tetap mengikuti sang pemilik dan tidak berada jauh darinya.



Bagi pria tersebut, Stevie sudah seperti bagian dari keluarganya. Ia selalu mengajak serta Stevie saat menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya.

Sementara itu, pemilik Stevie berencana untuk melakukan pendakian besar pada bulan Maret mendatang. Kegiatan pendakian tersebut sengaja dilakukan untuk menggalang dana demi kesejahteraan hewan di Irlandia. Menurut sang pemilik, Stevie telah menjadi inspirasi dengan keberanian yang ditunjukkannya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kucing Buta Ini Suka Mendaki Bersama Pemiliknya"

Post a Comment