Dalam 'DREAMS', Ardina Rasti Jadi Rival Fatin Shidqia

Setelah menunggu satu tahun lamanya, akhirnya film Fatin Shidqia Lubis yang berjudul DREAMS pun siap tayang sebentar lagi. Sebagai salah satu sosok yang ikut berperan di dalamnya, Ardina Rasti pun menjelaskan perannya di dalam film tersebut.

"Peran aku namanya Karina. Ia adalah sosok yang nyebelin karena ambisius ingin jadi penyanyi profesional. Karina ini rival terberat Fatin. Bisa dibilang (drama musikal) begitu ya. Gak semua adegan dinyanyiin tapi film ini penuh dengan musik. Ini kan film tentang Fatin, seorang penyanyi berbakat Indonesia. Ini menceritakan tentang karir Fatin di industri musik," jelas Rasti saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Lebih jauh, Rasti juga menceritakan kalau ia pun ikut menyumbangkan suara indahnya lewat beberapa lagu pada film ini. Bukan cuma itu saja, ia juga sampai menyumbangkan satu lagu untuk menjadi soundtrack film besutan Menara Pictures tersebut.

"Untuk film ini aku nyanyi enam lagu live. Aku juga isi satu lagu sebagai soundtrack di film DREAMS, judulnya Menggenggam Mimpi," lanjut Ardina Rasti.

Namun, nyatanya Rasti sendiri merasa kalau peran yang ia mainkan dalam film ini punya tantangan tersendiri. Selain harus menyanyi, ia pun harus bisa membuktikan kalau dirinya memang rival sejati Fatin dalam film DREAMS.

"Aku tetap dengan karakter nyanyi aku aja. Ini film ke 14 aku dan aku belum pernah punya karakter yang harus menyanyi. Tantangan beratnya karakter aku ini adalah rival beratnya Fatin. Aku disandingkan sama Fatin. Tapi alhamdulillah sutradara percaya sama aku," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dalam 'DREAMS', Ardina Rasti Jadi Rival Fatin Shidqia"

Post a Comment