Vokalis Panbers Koma Di Rumah Sakit

Salah satu legendaris Tanah Air, Benny Panjaitan, saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Vokalis grup band legendaris Panbers itu dirawat di rumah sakit Sari Asih, Jalan HOS. Cokroaminoto, Ciledug, Tangerang, Banten sejak 4 hari lalu.

Malangnya, kondisi Benny kini cukup kritis. Ia mengalami koma hingga pihak rumah sakit tak memungkinkan memberikan penanganan lanjutan.

"Sejak hari Minggu, 4 hari lalu," kata kerabat Benny, Bardi. "Ada cairan di otaknya. Jadi sampai hari ini dia tidak sadarkan diri."

Saat ini, keluarga Benny hanya bisa pasrah dan berdoa. "Sekarang kita hanya menunggu dari pihak rumah sakit, kalau dioperasi juga kan nggak mungkin karena belum sadar," lanjut Bardi.

Awalnya, Benny mengeluh kesakitan hingga keluarga membawa penyanyi senior tersebut ke rumah sakit. "Jadi dia ngeluh kepalanya pusing. Makanya kami dari pihak keluarga bawa beliau ke rumah sakit. Setelah sampai di rumah sakit, beliau langsung tidak sadar," terang Bardi.

Benny sebelumnya memiliki riwayat penyakit stroke. Ia mulai menderita stroke sejak 2010. Pelantun "Terlambat Sudah" itu pun sempat terkejut karena sebelumnya memiliki gaya hidup sehat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Vokalis Panbers Koma Di Rumah Sakit"

Post a Comment