Pria Ini Buat Karya Seni Dari Kukunya

Membuat sebuah karya seni, tentunya dapat diciptakan dengan bahan apa saja. Bahkan, bahan-bahan bekaspun bisa disulap menjadi hiasan yang indah jika berada di tangan orang yang kreatif.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Mike Drake ini. Sudah lebih dari sepuluh tahun, pria ini mengumpulkan potongan kuku untuk dibuat sebuah karya yang unik.

Pria berusia 43 tahun ini menyulap potongan kuku tersebut menjadi pemberat kertas dengan memanfaatkan acrylic. Hasil karyanya itu bahkan terjual dengan harga USD 400 (sekitar Rp 5,5 juta) dan USD 500 (sekitar RP 6,9 juta).



Salah satu pelanggan setianya adalah Ripley's Believe it or Not. Hasil karya Mike tersebut banyak dipajang di audiotorium mereka di seluruh Amerika.

Mike sebenarnya kerap dilarang untuk menjual kuku-kuku tersebut. Banyak yang yang beranggapan kuku dapat dimanfaatkan untuk mengirim kutukan.

Sebelumnya, seorang pria Richard Gibson juga sempat membuat heboh karena mengkoleksi kukunya. Richard mengumpulkan potongan kukunya dalam sebuah gelas selama bertahun-tahun.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pria Ini Buat Karya Seni Dari Kukunya"

Post a Comment