Tentang Barang Bukti Kondom, Nikita Angkat Bicara

Nikita Mirzani masih menyangkal terkait dugaan keterlibatannya di industri bisnis prostitusi kalangan artis. Ia juga membantah soal barang bukti kondom yang diklaim polisi sebagai miliknya.

"Jadi pas digerebek yang diambil pertama kali handphone dan tas Niki. Dan di tas Niki itu nggak ada kondom," tegas Nikita di Jakarta, Kamis (31/12). "Niki merasa sekarang pemberitaannya parah, karena Niki selalu baik sama wartawan online sama media cetak. Dan Niki lumayan kecewa. Mungkin setelah Tahun Baru ada kelanjutannya."

Sedangkan soal bukti transfer, pengacara Nicky, Muhammad Achyar, juga memberikan penjelasan. "Kalau soal rekening spekulasi bahwa Nikita ada aliran dana dari F, itu pun sudah clear. Bahwa alirannya ke F bukan ke Nikita. Sebelumnya kan muncul bahwa pihak Bareskrim lewat UU pencucian uang, santer Nikita akan dijerat TPPU," urai Achyar.

Atas pemberitaan miring tersebut, Niki juga berencana melapor ke Kompolnas dan mengadukan sejumlah media massa. "Nanti Niki mau ke Kompolnas setelah Tahun Baru. Karena sekarang Niki mau klarifikasi dulu," tuturnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Tentang Barang Bukti Kondom, Nikita Angkat Bicara"

Post a Comment