Shireen Sungkar Tengah Hamil Anak Kedua

Kabar gembira datang dari keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Setelah sebelumnya Shireen dikabarkan hamil, Wisnu akhirnya meyakinkan jika hal itu bukanlah isu belaka. Shireen dipastikan tengah hamil 3 bulan.

"Istri (Shireen) sekarang lagi hamil," ungkap Wisnu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/1). "Sekarang kalau nggak salah sudah tiga bulan ya, karena belum periksa lagi ke dokter."

Di usia kandungan yang masih muda ini, Shireen kembali merasakan mual-mual dan segala hal yang biasa dialami perempuan hamil. "Jadi memang banyak istirahat di rumah, kasihan soalnya mual-mual terus," tegas aktor berjanggut tebal itu.

Namun, kini Shireen lebih menikmati masa ini karena pengalamannya di kehamilan pertama. "Tapi dinikmati saja sama istri. Alhamdulillah sebenarnya sudah belajar dengan pengalaman dia yang pertama. Jadi, sekarang sudah lebih tangguh menghadapi mual-mual tersebut," lanjut Wisnu.

Sementara itu, Shireen dan Wisnu sebelumnya telah dikaruniai seorang putra pertama. Buah hati yang lahir pada September 2014 lalu itu diberi nama Teuku Adam Al Fatih dan tengah tumbuh dengan sehat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Shireen Sungkar Tengah Hamil Anak Kedua"

Post a Comment