Lupakan Farhat Abbas, Regina Menikah Lagi

Pasca beberapa waktu lalu diisukan dekat dengan Ustaz Zacky Mirza, Regina Andriane Saputri kembali menuai sensasi di penghujung tahun 2015. Pada 22 Desember 2015 lalu, mantan istri Farhat Abbas itu sudah menikah lagi
Ia menggelar sebuah pernikahan yang sederhana. Seolah tak kapok dengan kejadian sebelumnya, Regina menerima pinangan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara.

"Dia berprofesi sebagai pengacara. Kalo urusan masa lalu kan tiap orang punya masa lalu. Lagian sekarang gimana dia dan saya aja. Yang penting ke depannya," papar Regina saat dihubungi, Jumat (1/1).

Wanita cantik ini tidak mau menyebutkan identitas pria yang kini menjadi suaminya itu. Bahkan, dirinya juga tidak menjelaskan pernikahannya tersebut sah secara negara atau agama saja alias nikah siri.



"Intinya menikah secara sah. Gak perlu lah saya kasih tau ke orang-orang saya nikah hukum atau agama," ucapnya.

Banyak yang menilai pernikahan Regina dengan suaminya itu terkesan mendadak dan terburu-buru. Tapi dirinya punya penilaian lain kenapa mengambil keputusan untuk menikah begitu cepat.

"Sekarang gak usah lama-lama. Gak bagus juga perempuan terlalu lama sendiri. Daripada berdosa, ada yang cocok ya langsung disahin aja," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lupakan Farhat Abbas, Regina Menikah Lagi"

Post a Comment