2016 Ahok Akan Pecat Lurah Yang Tak Aspal Jalan Kampung

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kemarin merayakan tahun baru bersama warganya di kawasan Ancol. Menandai pergantian tahun, pria yang akrab disapa Ahok menembakkan pistol suar tepat pukul 00.00 WIB bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian dan pejabat Forkopimda lainnya.

Setelah suar ditembakkan, kembang api mulai bermunculan menghiasi langit Ancol. Kembang api yang muncul, sontak membuat para pengunjung sorak sorai meluapkan emosinya karena tahun telah berganti.

Sebelum menembakkan suar, Ahok sempat memberikan sambutan terkait resolusi dan target yang ingin dicapai Pemprov DKI pada 2016. Dia meminta kepada warga untuk terus mengawasi kinerja Pemprov DKI. Bahkan, dia mengancam akan memecat lurah yang tak melayani warganya.

"Pokoknya tahun depan seluruh jalan di kampung harus diaspal. Kalau enggak diaspal, marahin lurahnya. Saya pecat lurahnya kalau enggak becus. Yaa?," kata Ahok di atas panggung utama, Pantai Karnaval Ancol, Kamis (31/12).

Kata-kata Ahok, langsung membuat pengunjung bereaksi dengan bersorak riuh. Selain itu, mantan politisi Gerindra ini juga menjanjikan untuk mempercepat proyek penanggulangan banjir dengan membangun tanggul di bagian barat dan timur.

"Aliran tengah Insya Allah enggak banjir. Tanggul dibangun di Barat dan Timur dan saya jamin Waduk Pluit beres," tegasnya.

Seusai Ahok mengungkapkan program-program yang ingin dilakukan pada 2016, seluruh pengunjung dipandu host acara mulai menghitung mundur pergantian tahun dari tahun 2015 ke 2015.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "2016 Ahok Akan Pecat Lurah Yang Tak Aspal Jalan Kampung"

Post a Comment