Ridwan Kamil Tiru Afgan Dan Raisa, Lucu Banget

Walikota Bandung, Ridwan Kamil memang dikenal sebagai pejabat pemerintah yang supel dan gaul. Melalui media sosial pribadinya, walikota yang akrab dipanggil Kang Emil ini bahkan tak jarang membuat para followernya tersenyum akibat postingannya.

Setelah sebelumnya Kang Emil mengunggah foto dirinya yang bergaya ala bintang Korea Lee Min Ho, kini walikota Bandung itu berganti meniru gaya artis Indonesia. Kembali bersama sang istri, Atalia Praratya, Kang Emil pun menirukan pose pasangan duet Raisa dan Afgan.

Dalam video klip "Percayalah" yang dibuat pasangan penyanyi ini, ada salah satu adegan di mana pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" memeluk Raisa dari belakang. Hal ini pun langsung ditiru oleh Kang Emil dan diunggah di akun Instagramnya.



"Judul single: 'Percayalah. Ini maksa'," tulisnya sebagai caption foto tersebut. Kontan saja foto yang diunggah pada hari Minggu (13/12) ini langsung mendapat like lebih dari 60 ribu followernya.

Ini bukan pertama kalinya Kang Emil membandingkan dirinya dengan Afgan. Sebelumnya, dia juga pernah mengunggah foto dirinya dan Afgan yang disandingkan dengan caption, "Pentingnya bertemu Raisa @raisa6690. Selamat malam".

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ridwan Kamil Tiru Afgan Dan Raisa, Lucu Banget"

Post a Comment