Lucunya Gadis Ini, Mau Beli Mainan Harus Jual Adiknya Dulu

Sebuah video yang memperlihatkan tingkah polos seorang gadis kecil baru-baru ini menyebar luas di dunia maya. Pasalnya, dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, Rachel berniat untuk menjual adik lelakinya ke toko hewan peliharaan.

Video yang diunggah di situs YouTube itu diawali dengan gambar adik lelakinya, Jason tengah bermain di tengah salju. Kemudian, seseorang diluar kamera mulai mengajak berbicara gadis kecil itu.

"Bagaimana saudaramu bisa begitu memalukan?" tanyanya. "Aku tidak tahu, aku pikir kita harus menjualnya," jawab Rachel dengan polos. Kemudian saat ditanyai mengapa, dia pun mengatakan jika ada sesuatu yang salah dengan adiknya.

Kemudian kamera mulai menyorot wajah Rachel yang tengah mengenakan topi kodok. Dia pun mulai memperkirakan berapa harga yang harus mereka berikan untuk Jason. Mulai dari 1 USD (Rp 13.675) hingga 54 USD (Rp 738 ribu). Rachel melanjutkan jika dia akan menggunakan uang itu untuk membeli mainan burung hantu.

Tapi jangan khawatir, meski dia berniat menjual adiknya, dia juga berjanji akan membelinya kembali. Lucunya, saat diberitahukan tentang hal ini, Jason malah menyetujuinya. Simak tingkah polos mereka berikut ini.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lucunya Gadis Ini, Mau Beli Mainan Harus Jual Adiknya Dulu"

Post a Comment