Feses Beku Dari Pesawat Hantam Rumah Warga

Pasangan lansia ini terkejut ketika sebuah benda beku menghantam atap rumah mereka hingga berlubang. Setelah dilihat, rupanya benda tersebut adalah kotoran dan urin yang telah disentor dari toilet pesawat.

Keith dan Ruth Mead mendengar suara keras sebelum benda itu jatuh dari ketinggian kira-kira 30 ribu kaki di atas mereka. "Kukira ada seseorang yang menabrak rumah depan kami. Tapi puji Tuhan tak ada yang tertabrak, itu bisa saja membunuh mereka" kata Ruth.

Sementara itu, Keith segera keluar dari rumah ketika mengira ada kecelakaan mobil. Tapi yang ditemukannya adalah lubang di atap rumahnya yang seukuran sekitar 0,6x1 meter. Fragmen dari "bola kotoran" itu sendiri sekitar 0,1 meter dengan berat 453,6 gram. Puzzled Keith dari Melksham, Wilts mengambil bola itu untuk mengamatinya.

Setelah mengetahui apa yang terjadi, dia menyimpan benda berwarna cokelat itu di dalam freezer untuk klaim asuransi. Sebagai informasi, sekitar 25 es serupa jatuh di Inggris setiap tahun, menurut Otoritas Penerbangan Sipil.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Feses Beku Dari Pesawat Hantam Rumah Warga"

Post a Comment