Di Tiongkok, Wanita Ini Lamar Pasangan Lesbinya Di Tengah Jalan

Tahun 2015 tampaknya menjadi tahun yang menggemparkan bagi kita semua terkait kebijakan dan peraturan dunia yang nyeleneh. Ada banyak kejadian yang mengejutkan dan terjadi di tahun ini. Tahun 2015 juga diwarnai dengan kontroversi terkait LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) yang tak ada habisnya.

Sejak dilegalkan di Amerika, kaum LGBT jadi semakin semangat menunjukkan kemesraan mereka dengan pasangan masing-masing di depan publik. Bahkan, belum lama ini beredar video yang menampilkan seorang wanita melamar pasangan lesbinya.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita berlutut di depan kekasih lesbinya sambil mengucap kata-kata romantis. Wanita ini bahkan menatap dengan mesra pasangannya. Keduanya tampak tak peduli dengan kondisi sekitar dan pandangan aneh dari pejalan kaki yang menonton.

Video ini diketahui diambil di salah satu kawasan jalanan di kota Mianyang, Provinsi Sichuan, Tiongkok. Sementara itu, pemerintah Tiongkok sendiri hingga saat ini masih menolak mentah-mentah keberadaan kaum LGBT. Bagaimana menurut Anda sendiri?

Halaman Berikutnya:

1 Response to "Di Tiongkok, Wanita Ini Lamar Pasangan Lesbinya Di Tengah Jalan"