Anggota Brimob Ini 'Kembaran' Christian Sugiono

Titi Kamal punya suami yang jago akting dan juga ganteng, Christian Sugiono. Namun siapa yang mengira kalau suami Titi itu ternyata punya "kembaran".

Tentu saja, "kembaran" Tian tersebut bukan saudara sedarah. Secara kebetulan, seorang anggota Brimob bernama Fachrul Rozi nampaknya punya kemiripan dengan Tian.

Fachrul memang memiliki hidung mancung, bibir dan senyum mirip Tian. Begitu berkunjung ke akun Instagramnya, fachrulrozi89, netter langsung histeris dan takjub.



"Mirip cristian sugiono," sahut netter. "Masyaallah, tuhan memberimu wajah yg tampan," ujar fans lainnya. "Ya ampun mirip banget sama @csugiono," puji netter.

Yang menarik, anggota satuan Brimob Polda Sumatera Utara yang masih berusia 28 tahun ini juga tak hanya mirip dari segi wajah. Saat ini, status Fachrul dan Tian kabarnya sama yakni sudah menikah. Ini terlihat lewat foto Fachrul bersama seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin. "Jangan menikah hanya karena karena jatuh cinta, namun menikahlah karena kamu yakin surga allah lebih dekat jika bersamanya ," tulisnya.



Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anggota Brimob Ini 'Kembaran' Christian Sugiono"

Post a Comment