Waduh. Seorang Ibu Akan Menikahi Mantan Pacar Anaknya

Danni tidak pernah menyangka kejadian ini akan menimpa dirinya. Kedua orang tuanya berpisah sejak ia masih belia dan kini ia justru menghadapi kenyataan yang lebih pahit.

Ibu Danni, Marie Summer akan segera menikah lagi. Kabar mengejutkannya adalah, Marie bertunangan dengan mantan kekasih Danni yang dulu pernah selingkuh darinya.

Parahnya mantan kekasihnya bernama Anthony itu berselingkuh dengan ibu Danni sendiri. Lantaran terkejut dan sangat kecewa, Danni sempat meninggalkan rumah dan memilih tinggal dengan ayahnya di Grimsby. Sejak saat itu, ia belum pernah sama sekali kembali menghubungi sang ibu.

Mendengar kabar pernikahan ibunya dengan Anthony, Danni mengaku tidak akan hadir di pernikahan mereka. Meski begitu, ia telah memaafkan kesalahan Marie di masa lalu.

"Aku tidak akan hadir di pernikahan mereka karena itu akan sangat canggung bagi kami," kata Danni seperti dilansir dari Mirror, Jumat (27/11). "Aku tidak bisa melupakan apa yang terjadi, tapi aku memaafkan ibuku dan aku berbahagia untuknya. Perselingkuhan itu menghancurkan hatiku dan berdampak sangat buruk. Tapi aku telah belajar apa arti kalimat 'darah lebih kental dari pada air'."

"Kamu cuma punya seorang ibu. Aku tidak pernah berpikir ia akan menyakitiku seperti itu, tapi aku punya pilihan membiarkannya saja atau kehilangannya. Aku belum siap membiarkannya pergi," tambah Danni. Di sisi lain, kini Danni telah bahagia dengan pasangan barunya yaitu Damion Airth.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Waduh. Seorang Ibu Akan Menikahi Mantan Pacar Anaknya"

Post a Comment