Sakit Hati, Inul Mewek Dan Curhat Di Instagram

Inul Daratista spertinya sedang ditimpa musibah. Belum lama ini, rumah karaoke Inul Vista miliknya di Manado mengalami kebakaran dan membuat 12 orang pengunjung meninggal serta 71 orang lainnya luka-luka.

Berbagai kabar tak sedap terkait hal ini pun terus bermunculan. Inul yang tampaknya mulai tak tahan akhirnya mengungkapkan kesedihannya di Instagram. Ia mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah tanpa make-up dan mata bengkak habis menangis.

"Sampai pagi hari ini saya mencoba untuk tersenyum dan ceria tapi kok susah ya. Tiba-tiba saja air mata tanpa sadar suka menetes sendiri meski mencoba mengalihkan perhatian," curhatnya. "Sedih, dalam kondisi musibah masih saja orang tega membuat berita yang tidak benar terhadap saya."

"Sepuas-puasnya kalian luluh lantakkan hati saya, semoga saya diberikan kekuatan yang dahsyat dan saya hanya minta sama Allah untuk karma bagi yang sudah terlalu membuat sakit hati saya," imbuhnya. "Tapi ya sudahlah semoga Allah mendengar apa yang menjadi doa saya saat ini semua urusan dimudahkan."

Netter yang melihat hal ini berusaha untuk menguatkan dan memberi semangat untuk pedangdut yang sempat dikabarkan menjalani oplas itu. "Sabar mbak Inul. Mereka iri dengan mbak Inul, semangat mbak," kata netter menguatkan. "Bunda pasti kuat, kita semua bantu dengan doa. Semoga semua cepat selesai," ucap lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sakit Hati, Inul Mewek Dan Curhat Di Instagram"

Post a Comment