Nagita Slavina Punya Tas Seharga Milyaran

Nagita Slavina rupanya senang menggunakan barang mahal. Istri Raffi Ahmad ini memang jarang sekali memamerkan koleksi tas miliknya di media sosial selayaknya selebritis kebanyakan. Kendati demikian, diam-diam Gigi (sapaan Nagita Slavina) ini justru merupakan pecinta tas mahal.

Gigi bahkan rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk membeli koleksi tas mahal dari berbagai merek ternama. Dari sekian banyak tas yang dimiliki ibunda Rafathar ini, ada beberapa tas yang harganya dijamin membuat geleng-geleng.

Salah satunya adalah koleksi tas Hermes berwarna merah muda seharga USD 24.500 atau setara dengan Rp 370 juta. Tak hanya itu, Gigi juga sempat tertangkap kamera memiliki sekitar 4 koleksi tas dengan merek yang sama seharga Rp 200 jutaan.

Selain tas, ia juga memiliki koleksi sepatu dengan harga yang cukup menguras kantong. Seperti halnya sepatu dengan merek Sophia Webster miliknya dibanderol dengan harga USD 715 atau setara dengan Rp 9,6 juta.

Netter pun memuji sikap low profile kakak Marsha Tengker tersebut. "Si cantik, tajir tapi humble banget nih memsye," kata netter. "Gigi orangnya sederhana tapi barang-barangnya bermerek semua," imbuh yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Nagita Slavina Punya Tas Seharga Milyaran"

Post a Comment