Raffi Ahmad Lecehkan Wartawan, KPI Akan Siapkan Sanksi

Komisi Penyiaran Indonesia akan menyiapkan sanksi untuk Raffi Ahmad, artis yang menjadi pembawa acara Happy Show Trans TV terkait candaannya yang dianggap melecehkan profesi wartawan.
Komisi yang juga mengawasi tayangan-tayangan televisi ini siap memberikan sanksi pada acara tersebut bila Raffi Ahmad memang benar-benar berniat melecehkan wartawan.
"KPI putuskan beri sanksi program happy show karena melecehkan profesi wartawan," ujar Idy Muzzayad selaku Wakil Ketua KPI Pusat kepada Okezonelewat sambungan telepon, Senin (2/11/2015).
Nantinya, program Happy Show akan mendapatkan teguran langsung dari KPI selaku pengawas program dan tayangan televisi di Indonesia.
"Sanksi bisa berupa teguran, nanti programnya yang kita tegur lebih dahulu, kita lihat perkembangan kedepannya," lanjutnya.
Sebelumnya, Raffi Ahmad melontarkan canda pada para penonton, dimana Raffi berseloroh bila wartawan identik dengan uang sehingga jika ingin lepas dari sorotan wartawan, cukup dengan melemparkan uang receh di tengah kerumunan wartawan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Raffi Ahmad Lecehkan Wartawan, KPI Akan Siapkan Sanksi"

Post a Comment