Pria Korea Buat Video Yang Buat Netter Ngakak Guling-Guling

Lagi-lagi netter dibuat terhibur oleh video super kocak yang dijamin bakal bikin orang yang menonton langsung ngakak. Belum lama ini, netter tengah dihebohkan dengan sebuah video dari seorang pria asal Korea Selatan. Sekocak apa sih videonya?

Pria berwajah tampan yang diketahui berprofesi sebagai apoteker ini memamerkan kemampuan nge-dance kocaknya lewat sebuah video. Ada 15 lagu hits yang sengaja diedit dan dikompilasikan menjadi sebuah video.

Mulai dari lagu milik EXO "Call Me Baby", SHINee "Ring Ding Dong" dan "Sherlock" hingga One Direction "Steal My Girl". Si apoteker ganteng ini memang diketahui cukup sering membuat video-video kocak lewat channel YouTubenya "Taegyung, take your meds".

Karena video kocak tersebut, tak sedikit netter yang menyebutnya sebagai "Gangnam Style" selanjutnya. "Astaga, ngakak banget lihat video ini," komentar salah seorang netter. "Video ini sukses bikin aku ngakak setelah lelah mengurusi urusan kantor," sambung netter lain sambil curhat.

"Aku nggak sengaja memutar video ini dan sekarang aku benar-benar bersyukur dan harus menunjukkan video ini kepada semua orang yang aku tahu. Aku benar-benar tidak bisa berhenti tertawa," imbuh yang lain. "Ini adalah video terbaik yang ada di internet," pungkas netter lainnya.


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pria Korea Buat Video Yang Buat Netter Ngakak Guling-Guling"

Post a Comment