Pengacara RA Tantang Tyas Mirasih Ketemu Media Terkait Prostitusi Online

Tyas Mirasih masih menjadi bahan pemberitaan hangat karena dugaan keterkaitannya dengan RA, sang mucikari prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Padahal, Tyas sempat secara terang-terangan membantah jika dirinya ikut terlibat melalui postingan di Instagram beberapa saat lalu.

Namun, Pieter Ell selaku pengacara mucikari Robby A tak mau tinggal diam. Usai menyebut mantan kekasih Tria itu sebagai seseorang yang munafik, kini ia menantang Tyas untuk bertemu dan membahas tentang kasus ini.

"Kalau mau ketemu aja. Biar jelas, biar saya jelaskan secara hukumnya. Biar jangan mubadzir lah klarifikasinya," ujar Pieter. "Ketemu nanti kan bisa ajak teman-teman media juga biar clear semua. Buktinya dia ngumpet. Dipanggil nggak datang. Itu artinya apa?"

"Kasihan juga ya. Yang jelas klien saya RA kecewa berat. Habis manis sepah dibuang," lanjut Pieter. Ia juga mengatakan jika klarifikasi Tyas di Instagram sia-sia karena pihak majelis hakim telah menyebut nama Tyas di pembacaan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pengacara RA Tantang Tyas Mirasih Ketemu Media Terkait Prostitusi Online"

Post a Comment