Koplak, Mahasiswa Ini Ditangkap Karena Masturbasi Di Rumah Tetangga

Ada-ada saja kelakuan mahasiswa ini. Mahasiswa berusia 19 dari Petaling Jaya, Malaysia, dicokok tiga hari lalu. Dia didakwa melakukan tindakan cabul, setelah rekaman video CCTV menunjukkan sosoknya masturbasi di halaman belakang rumah tetangganya di Perumahan Pandan Indah, Ampang Jaya.

Kepala Polisi Ampang Jaya, Khairuldin Saad mengatakan mahasiswa tak diungkap namanya itu ditangkap tanpa perlawanan. "Tersangka kami tahan empat hari ke depan untuk investigasi lebih lanjut. Sejauh ini, dia melanggar UU pidana pasal 509 tentang perbuatan cabul," ujarnya seperti dilansir the Sun Daily, Rabu (13/11).

Video mahasiswa itu masturbasi beredar di Youtube dan jejaring sosial lainnya. Rekaman berdurasi 22 detik ini secara jelas menampilkan sosok bertubuh gempal, tanpa baju, melakukan masturbasi di rerimbunan semak.

Video itu berasal dari rekaman CCTV tetangga. Istri pemilik rumah terkejut melihat ada laki-laki separuh telanj*ng melakukan tindakan mencurigakan di halaman belakang rumahnya. Ketika nyonya rumah menjerit, si mahasiswa yang tak bisa menahan syahwat itu tunggang langgang kembali ke rumahnya.

Sang pemilik rumah menyebarkan rekaman ini ke Internet, karena mengira dia adalah maling. Polisi mempelajari video itu, kemudian mencokok si mahasiswa. Siapa sangka, video itu malah viral, menjadi bahan gunjingan pengguna Internet di Negeri Jiran.

Saad mengatakan tersangka mengakui iseng masturbasi di halaman rumah tetangganya. "Dia mengatakan baru pertama kali melakukan tindakan cabul seperti itu di luar rumahnya sendiri," kata polisi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Koplak, Mahasiswa Ini Ditangkap Karena Masturbasi Di Rumah Tetangga"

Post a Comment