Kata Irwansyah Tentang Ustadz Yang Poligami

Poligami di kalangan artis masih marak menjadi topik yang dibicarakan. Selain menuai pro kontra, isu poligami juga mendapat perhatian khusus karena menyangkut kasus beberapa ustadz yang marak diberitakan di media.

Hal itu ternyata juga diperhatikan oleh Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar ini pun mengutarakan pendapatnya mengenai poligami dalam pernikahan.

"Kalau buat aku kan di Al Qur'an memang ada. Boleh punya istri dua, tiga dan empat. Tapi kan di belakangnya ada lagi kan, kalau bisa adil," kata Irwansyah saat ditemui di Jakarta Islamic Fair, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 29 November.

Namun Irwansyah juga berharap syariat poligami tidak disalahgunakan. "Kalau ustad itu bisa adil ya alhamdulillah. Ya maksudnya istrinya juga bisa ikhlas, itu surga loh buat istrinya. Itu menurut aku. Tapi kalau misalkan nggak bisa adil ya mendingan jangan," jelasnya.

"Kalau masalah ustad yang negatif kayak begitu (poligami dengan menikah siri). Sebenarnya yang negatif kan orangnya, bukan agamanya. Mungkin ya ada ustad yang negatif. Jadi sebelum ceramah telaah dulu buat dirinya sendiri baru dibagi ke orang lain," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kata Irwansyah Tentang Ustadz Yang Poligami"

Post a Comment