Foto Nikita Mirzani Merokok Dan Pamer Tato Tuai Kontroversi

Nikita Mirzani rupanya belum berhenti untuk selalu membuat kontroversi lewat foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Sebelumnya, Nikita juga sempat memamerkan lekuk tubuhnya dan tato di bawah pusar sambil hanya memakai bra saat clubbing.

Kini, ibu dua anak itu kembali menuai pro kontra gara-gara mengunggah fotonya saat tengah merokok di Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Nikita juga tampak menunjukkan tato di pinggulnya dengan memakai atasan super seksi hitam menyerupai bra.

"You shoud be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time. Anak hutan, istrinya Tarzan," tulis Nikita dalam caption Instagram, Rabu (11/11). Tak lama, postingan itu pun dipenuhi oleh komentar para netter.

Netter merasa foto yang diunggah oleh aktris "Comic 8: Casino Kings" ini tak cocok dengan adat budaya Indonesia. Pasalnya, mereka menganggap Nikita memberikan contoh yang buruk untuk generasi perempuan di tanah air.



"Gak pantes cewek bgini tinggal di Indonesia. Contoh buruk bagi generasi muda khususnya perempuan. Pantesnya tinggal di Amrik atau negara penganut kebebasan," kritik @annie.yours. "Memberi contoh kgak benerrr am ank2," tambah @siti_andriani8723.

Namun, ada juga beberapa netter yang malah mengagumi perilaku Nikita ini. "Ah sumpaaaaaaaahhhhhh keren banget momyyyy," puji @ulanlolytha23. "Ini baru cewe yg lain mah apaan munafik," ungkap @nendi_aditya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Foto Nikita Mirzani Merokok Dan Pamer Tato Tuai Kontroversi"

Post a Comment