Foto Foto Cakep Regina yang Aduhai

Regina yang merupakan istir dari ilal, kemudian secara diam-diam menikah dengan farhat abbas beberapa waktu lalu dan kinipun akhirnya bercerai. Padahal waktu pertama mereka bersama begitu menyenangkan untuk di lihat, mulai dari kemesraannya yang diumbar setiap hari melalui akun sosmed, gandengan tangan dan banyak lagi sampe bikin admin pusing.

Diluar semua itu ada sisi yang cukup membuat publik sangat tertarik mengikuti pemberitaan seleb luar biasa ini. Bukan farhat abbasnya, tapi si Regina yang punya tubuh alus, cabicabi, aduhai, denok eh apalagi.

Bukan BMW (bodi Mengalahkan Wajah) tapi wajah regina juga cukup ayu mak jah sangat menggoda untuk di pandang. Kecantikan dan tubuhnya yang sangat ideal bagi kaum laki-laki membuat mata tak berkedip saat melihat keanggunan regina. Berikut ini adalah foto-foto anggun regina yang dapat dirangkum oleh tim perlutau.com karna kamu perlu tau.






Aduhai enak ya jadi farhat abbas, ternyata bodi yang dimiliki oleh regina ini benar-benar impian bagi kaum lelaki. Gimana sobat seleb mania? 




Halaman Berikutnya:

0 Response to "Foto Foto Cakep Regina yang Aduhai"

Post a Comment