Benarkan Perceraian Farhat Abbas dan Regina Karna Farhat Kumpul Kebo?

Panas dan penuh sensasional, kedua pasangan ini memang bikin geger netizen dan pencinta slebritis. Memang bukan Farhat Abbas namanya jika tidak penuh dengan kontroversi dan sensasi. Selain berseteru panas dengan Ahmad Dhani di meja hijau pengadilan, pengacara kondang ini juga tengah ribut dengan mantan istrinya, Regina Adrianne Saputri.

Seperti diketahui, kisruh antara Farhat dan Regina berlangsung sejak sekitar awal September lalu tanpa diketahui apa alasannya. Keduanya tiba-tiba terlihat saling sindir dengan kata-kata pedas di akun media sosial masing-masing, bahkan Farhat terang-terangan menyebut Regina sebagai seorang mantan istri.

Nah, pada beberapa kicauan terbarunya di Twitter, Farhat mengunggah foto pembicaraan pribadinya dengan Regina. Dari situ muncul indikasi baru jika ternyata pemicu pertengkaran keduanya adalah karena kehadiran orang ketiga.

"Pasti saya akan berusaha sekuat tenaga menghancurkan kamu seperti kamu tidur dengan wanita murahan itu! Ingat satu hal, roda itu berputar. Mungkin kemarin-kemarin semua perempuan bisa kamu semena-mena dan ganti seperti barang. Tapi tidak dengan saya!" tulis Regina.

Masih belum diketahui siapa sosok wanita yang disebut oleh mantan jubir Farhat itu. Namun pastinya si pengacara kontroversial enggan membahasnya dan mencoba untuk menanggapi dengan kepala dingin. Satu fakta menarik lain, Regina rupanya masih menganggap dirinya sebagai suami Farhat.

"Silahkan, semakin kamu membela kumpul kebomu, semakin aku ingin masukin kamu ke penjara! Dengan semua bukti yang aku punya, cukup untuk kamu tidak lagi permainkan istri kamu! Silakan teruskan perzinahanmu mumpung belum dipenjara," sambungnya.

Tidak jelas siapa yang berkata jujur dan siapa yang berbohong dalam pertikaian ini. Namun tak sedikit dari netizen yang menganggap jika Farhat dan Regina sengaja menciptakan sensasi ini alias settingan belaka.

Kalau menurut seleb lovers sendiri bagaimana? Yuk berbagi pendapat di kolom komentar.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Benarkan Perceraian Farhat Abbas dan Regina Karna Farhat Kumpul Kebo?"

Post a Comment