Foto Dua Ular Mati Buat Heboh Netizen Sedunia

Belum lama ini beredar foto dua eor ular yang mati dengan kondisi yang membingungkan. Foto tersebut sontak menuai perhatian dari netter. Potret yang diketahui diambil di Griffith, Riverina, New South Wales ini memang memicu kebingungan di media sosial.

Muncul berbagai pertanyaan terkait foto tersebut. Apakah ular hitam harus menembus tubuh ular berwarna coklat untuk mencari jalan keluar atau justru ular hitam mencoba masuk ke dalam tubuh ular coklat yang sudah mati terlebih dulu?

Penangkap ular dari Australia yakni Rob Ambrose mencoba menjelaskan mengenai hal itu. "Ini tidak biasa. Kadang-kadang ular coklat memangsa ular lainnya. Saya menyaksikannya sendiri," tuturnya. "Namun biasanya mereka tidak menembus tubuh ular dengan memakannya karena mengunyah pun mereka tidak biasa."

Menurutnya, kedua ular ini tertabrak mobil ketika ular coklat memakan yang hitam. "Saat satu ular makan ular yang lain, ada semacam lubang pada tubuhnya. Mungkin dari mobil atau bisa karena tangan manusia. Namun, dilihat dari lubangnya, saya rasa itu mobil," imbuhnya.

Foto yang ramai menjadi perbincangan ini diambil oleh fotografer bernama Geoff Mitchell. Ia mengaku bahwa apa yang dilihatnya benar-benar tidak masuk akal. "Saya sedang menyetir lewat jembatan dan melihat ular yang berbelit-belit, kemudian saya keluar untuk melihat dan mengambil kamera," ujarnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Foto Dua Ular Mati Buat Heboh Netizen Sedunia"

Post a Comment