Berikut Tarif & Nama-nama Artis yang Terlibat Prostitusi Online "RA"

Prostitusi online memang sudah ada sejak lama, namun kali ini cukup heboh karena yang menjadi "Ayamnya" adalah para artis terkenal. Dalam kasus ini sosok Robbi Abbas yang kabarnya adalah mantan make-up artis tiba-tiba menjadi sorotan publik tak hanya sekedar dalam pemberitaan tapi jadi trending topic di sosial media. Penyebabnya adalah karena dia memiliki jaringan untuk menyalurkan atau menghubungkan para selebriti yang berniat menjajakkan diri dengan para pria hidung belang dengan status tajir yang rela membuang uang hanya untuk kenikmatan sesaat.

Gonjang-hanjing yang terjadi di masyarakat kini membuat sejumlah artis yang memiliki nama dengan inisial sama dengan berta yang beredar telah membuat mereka resah dan ada beberapa yang telah mengajukan langhkah hukum seperti Roro Fitria. Nama lainnya yang juga disorot media seperti Nikita Mirzani, Baby Margareta dan Cintyara Alona sudah membantah melalui wawancara di televisi. Artis lainnya yang ikut berbicara mengenai kasus Artis nyambi PSK adalah Bella Shofie dan Chaterine Wilson mengatakan pernah mendapat mendapat tawaran aneh-aneh seperti itu tapi dengan mentah-mentah ditolaknya. Lain cerita dengan Vicky Shu yang memang tidak pernah ditawari hal demikian. Dan masih banyak lagi artis yang pernah berkomentar, nanti KabarGue akan update mengenai statement mereka terutama yang merasa terkait.
Daftar Nama Artis Terlibat Prostitusi Online Milik Mucikari RA

Penasaran dengan isu atau gosip yang beredar makin membuat heboh masyarakat, penyebabnya adalah kurangnya kepastian dari pihak kepolisian yang tidak membeberkan orang-orang yang terlibat di dalam kasus prostitusi artis ini. Dan bahkan ada beredar beberapa data yang belum tentu kebenarannya seperti pada daftar inisial nama artis dan model yang bisa dibooking di bawah ini lengkap dengan harga mereka masing-masing. Ada yang mencapai nilai ratusan juta tapi adapula yang hanya puluhan juta.

1. PUA Rp 45 juta
2. KA Rp 55 juta
3. TB Rp 200 juta
4. DL Rp 30 juta
5. MT Rp 55 juta
6. JD Rp 150 juta
7. AA Rp 25 juta
8. CT Rp 40 juta
9. RF Rp 60 juta
10. NM Rp 40 juta
11. SB Rp 55 juta
12. FNP Rp 20 juta
13. CW Rp 50 juta
14. BS Rp 30 juta
15. CS Rp 60 juta
16. LM Rp 35 juta
17. UJ Rp 35 juta

*jangan dulu percaya daftar ini karena masi sebatas gosip yang beredar di media / belum ada pembenaran dari pihak kepolisian ataupun RA

Kabar dari pihak kepolisian menyebutkan kalau sang mucikari bernama Robbi Abbas ternyata memiliki grup media sosial yang sering menjajakkan wanita berstatus artis atau model dengan jumlah mencapai 200 orang. Sayangnya KabarGue bekum mendapatkan informasi terkait alamat grup tersebut dan kemungkinan ada di facebook. Selain memakai grup, untuk berkomunikasi dengan calon pelanggannya RA kerap memakai online chat seperti BBM dan WhatsApp.

Tapi bukan sesuatu yang enteng jika anda ingin memesan wanita kepada Ra atau prostitusi artis lainnya karena tingkat privacy yang mereka terapkan sangatlah ketat. Kerahasiaan sang artis sangatlah dijaga sebelum benar-benar bertemu, mereka juga menerapkan sistem DP dengan pembayaran di depan mencapai 30 persen pada saat H-2. Dan pada saat hari H pasti akan ada strategi khusus dari sang mucikari untuk mengatur tempat pertemuan dan sebagainya. Seribet itulah dia beroperasi tapi masih banyak seluk beluknya yang tak terendus media, dan kalau masalah keuntungan dari wawancara dengan RA dia mendapat sekitar 10% royalti dari transaksi antara artis dengan para hidung belang lokal dan luar negeri bahkan dengan pejabat atau koruptor juga diindikasikan ada yang pernah mencicipi hangatnya kemolekan tubuh para artis protitusi online.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Berikut Tarif & Nama-nama Artis yang Terlibat Prostitusi Online "RA""

Post a Comment