Dahlia Poland Dan Fandy Buka-Bukaan Tentang Pernikahannya

Dahlia Poland memilih menikah muda dan sudah melangsungkan pernikahannya pada 24 November lalu dengan Fandy Christian. Sempat tertutup dengan pernikahan tersebut, Dahlia dan Fandy pun akhirnya berani terbuka menceritakannya kepada para awak media.

"Nikah di Bandung," aku Fandy saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, 28 November. "Keluarga besar aku di sana, biar kumpullah. Pengenya sakral aja, niat dari awal memang keluarga aja. Kumpul keluarga aja udah lama. Dari tahun lalu udah ada rencana, baru ada omongan lima bulan lalu. Ngapain lagi pacar-pacaran terus," imbuh Dahlia.

Dahlia dan Fandy sepakat mengatakan mereka tidak mengundang rekan-rekan artis mereka. "Kebetulan cuma acara keluarga doang," kata Fandy.

Mengenai reaksi teman-teman artis mereka atas pernikahan tersebut, Dahlia dan Fandy memakluminya. "Mereka udah pada tahu juga, jadinya mereka kasih selamat," kata Dahlia. "Bukan masalah nggak mau dipublikasikan, karena dari kemarin yang diobrolin nggak enak mulu. Apalah segala macem udahlah nggak usah pakai wartawan, keluarga aja."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dahlia Poland Dan Fandy Buka-Bukaan Tentang Pernikahannya"

Post a Comment