Cuma Selfie Di Twitter, Tiga Wanita Ini Bisa Dapat Uang 1 Milyar

Tiga saudara cantik, Lucy, Sophie dan Stacie selalu saja mendapat kiriman berbagai macam hadiah yang jika ditotalkan berjumlah £ 75.000 (sekitar Rp 1 miliar). Rezeki itu didapatkannya setelah mengunggah foto-foto selfienya di media sosial.

Semula mereka hanya mengunggah berpabagai macam pose, ada yang cemberut, tertawa, serta lirikan mata. Tak tahunya, aksi selfie itu membuahkan hasil, begitu banyak kiriman barang-barang hadiah dari para pengagumnya.

Adapun hadiah tersebut berupa sepatu dan tas dari desainer terkenal, laptop, iPad, kosmetik mewah, dan bunga. Hadiah ini datang dari orang yang belum pernah mereka kenal sampai sekarang.

Lucy Brooks, 28, dan kedua adiknya Sophie, 26, dan Stacie, 25, mem-posting selfie itu memang mendatangkan banyak penggemar dan memberikan sanjungan kepada mereka.

Hanya Sophie dan adik-adiknya, yang keduanya sudah memiliki pacar, belum pernah bertemu salah satu cowok yang mau mengirimkan hadiah bagi mereka.

Ada yang bilang bahwa mereka sedang terjebak oleh aksi yang disebut dengan istilah rinsing, di mana seorang pengagum memberikan banyak hadiah, tetapi tidak mengharapkan apapun dari mereka.

Tapi, ibu mereka membela tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan oleh anak-anaknya. Meski, mereka mengaku bahwa pose-pose mereka memang ada yang rada-rada genit. Bahkan, ada beberapa orang melakukan panggilan telepon kepada mereka.

Model paruh waktu itu bersikeras, “Kami tidak seronok. Seperti, kami tidak menjual tubuh. Kami melakukan hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang lain untuk kesenangan saja. Mereka mencintai foto kami dan memberitahu kami bahwa mereka menikmati apa yang dilihat. Kami mencerahkan hari mereka, dengan cara yang tidak bersalah.”

“Kami tidak pernah bertemu apalagi melakukan hubungan badan. Kami tidak seperti itu. Pacar saya tidak memiliki masalah dengan itu. Dia pikir itu lucu, jika ada yang beranggapan demikian,” tambahnya seperti yang dikutip dari TribunNews.

Gadis-gadis ini memiliki salon kecantikan dan rambut St Albans, Herts, London, Inggris dapatkan kiriman bunga setiap minggu.

Lucy, manajer pemasaran salon, menambahkan: “Orang-orang ini tidak berbahaya. Mungkin mereka kesepian atau kurang percaya diri. Atau mereka tidak memiliki pacar glamor untuk menjadi penghibur di rumah. Sehingga, mereka perlu membeli kami berbagai hadiah. Ini manis. ”

Lucy menerima hadiah pertama tahun 2010, ketika dia mulai berbagi selfies cemberut di Twitter. Dia mengatakan, “Semuanya diawali dengan kepolosan. Lalu, seseorang mengirim sebotol parfum Marc Jacobs.”

“Kemudian lebih banyak orang bertanya apakah mereka bisa berikan kepada saya. Beberapa di antara mereka bertanya apakah aku punya wishlist di Amazon. Saya pikir, ‘mengapa tidak?’ Aku tidak akan berbohong, saya ingin hidup yang bagus.”

Sebuah kiriman hadiah membanjiri Lucy, yang kini memiliki 93.000 pengikut Twitter, berbagi foto dari trio setelah mereka membuka salon pada 2013. Dia menambahkan: “Semua orang berkomentar tentang mata biru besar kami. Itu bukan hanya saya.”

Seorang pengagum pun bahkan terlalu jauh membanjiri pesan kepada gadis-gadis itu. Saking banyaknya dia memblokir pesan itu. “Ini benar-benar sudah gawat. Kita sudah blokir dia di Twitter, tapi dia membuat akun lain untuk menghubungi kami lagi.”

“Kemudian dia menelepon Lucy mengatakan ia berada di St Albans dan datang ke salon. Kami harus menghubungi polisi minta agar apabila melihat si pria itu agar ditahan saja.”

Kebanyakan pria sangat terpesona saja, tidak meminta imbalan apa pun. Lucy sesekali berbicara kepada beberapa di antara mereka di telepon. Dia mengatakan, “Beberapa ingin chatting. Aku menggoda, tapi ada garis pembatas di mana mereka tidak boleh melewati.”

“Saya tidak pernah memberikan kesan kami akan melakukan apa pun selain bicara. Saya berbicara dengan seorang pria setelah istrinya meninggal. Dia bilang aku membantunya melewati saat-saat yang sulit. Dia bersikeras membelikan hadiah berupa sepatu dan tas Vivienne Westwood. Itu membuatnya merasa baik. ”

Dia menambahkan, “Kami tahu betapa beruntungnya kami. Di mana ada gadis tidak suka dimanjakan? Beberapa orang mungkin mengkritik, tetapi jika seseorang mengirim mereka sepasang sepatu baru yang indah, akankah mengembalikan sepatu itu? Aku meragukan itu.”

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Cuma Selfie Di Twitter, Tiga Wanita Ini Bisa Dapat Uang 1 Milyar"

Post a Comment