Cantiknya Aliando Syarief Dan Kevin Julio Pakai Rambut Palsu

Belakangan Prilly Latuconsina dan sutradara "GGS Returns" sedang memperkenalkan pemeran baru "GGS Returns". Sempat bikin penasaran penggemar, ini sosok sebenarnya pemeran tersebut.

"GGS Returns" memang baru menampilkan dua pemeran antagonis baru yaitu Marisa Christina dan Louise Anastasya sebagai Bunda Ratu dan Drunella. Melalui Instagram Prilly dan Findo HW sama-sama memperkenalkan para bintang yang disebut pemeran wanita baru di "GGS Returns". Ternyata mereka adalah Aliando dan Kevin Julio yang memakai wig.

"Ada pemaen baru di GGS Returns Aliandra Syarifa @aliandooo," tulis Findo merubah nama Aliando jadi nama perempuan. Ada juga Prilly yang foto bersama Aliando dan Kevin yang sedang bergaya ala perempuan, "Di GGS ada pemain baru! Aliandra syafira dan Kevina Julia! Cantik ya."



Melihat aksi para aktor ini para penggemar "GGS Returns" langsung memberi beragam komentar lucu. "Hha cntik2 pemain bru nya kpan tmpil di ggs hehe," ujar akun yusraini_310.

Menampilkan beberapa pemeran baru sebagai peran antagonis, "GGS Returns" nampaknya akan memberi banyak cerita yang di luar dugaan penggemar. "GGS Returns" juga kembali menghadirkan pemeran "GGS" pertama seperti Ricky Cuaca dan kabarnya Dicky M Prasetya member SM*SH juga akan kembali bergabung di "GGS".

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Cantiknya Aliando Syarief Dan Kevin Julio Pakai Rambut Palsu"

Post a Comment