Andy Lau Punya Anak Angkat Di Indonesia, Netizen Kagum

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan foto aktor legenda, Andy Lau yang terlihat akrab sekali dengan seorang anak perempuan kecil asal Indonesia. Bocah tersebut rupanya adalah Ninuk, anak angkat Andy Lau yang berasal dari sebuah yayasan bernama Pamerdi Asih di kawasan Salatiga, Jawa Tengah.

Dilansir Brilio pada Sabtu (14/11), Andy Lau rupanya telah mengangkat Ninuk sebagai anak sejak tahun 1997 lalu. Ia pun pernah membawa Ninuk pergi ke Hong Kong. Hal tersebut diakui oleh Suhir, salah satu pengurus yayasan Pamerdi Asih.

"Memang benar dulu yayasan tempat saya bekerja pernah didatangi oleh Andy Lau. Gadis kecil yang diasuhnya orang deket sini, daerah Bukuh, Salatiga," ujar Suhir. "Sekarang Ninuk sudah berkeluarga."

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh salah satu netter berakun Deasy Lau, Andy Lau tampak begitu dekat dan akrab dengan Ninuk. Andy Lau pun tak segan untuk mendekat dan merangkul pundak Ninuk yang saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar.



Kebaikan Andy Lau yang pernah mengangkat anak angkat dari Indonesia itu pun mendapat sambutan hangat dari para netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian atas kebaikan hati suami Carol Chu itu.

"Banyak juga warga Hong Kong yang mendukung pendidikan anak kurang mampu di Indonesia," tulis salah satu netter. "Hmmm...hebat..." sahut netter lain.

Halaman Berikutnya:

1 Response to "Andy Lau Punya Anak Angkat Di Indonesia, Netizen Kagum"