Akhirnya Dhani Ngaku Belum Resmi Dengan Mulan Jameela

Kisah cinta antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hingga kini masih meninggalkan banyak teka-teki yang belum terpecahkan bagi khalayak ramai. Sejak kapan hubungan mereka berlangsung? Kapan mereka berdua menikah? Kapan Safeea lahir? Kenapa awalnya Dhani menutupi hubungannya dengan Mulan? Pertanyaan-pertanyaan itulah yang hingga kini masih sering terbesit di pikiran publik dan memang disimpan rapat-rapat oleh bos RCM itu.

Yang publik tahu, tahun 2013 silam, Dhani akhirnya membuat pengakuan menggegerkan jika Safeea merupakan anak hasil buah cintanya bersama sang pelantun Wonder Woman. Gara-gara aksi bungkamnya, Mulan sendiri sampai dituding sebagai 'pengganggu' dalam rumah tangga yang dibangun oleh Dhani dan Maia sebelumnya.

Bukan hanya publik, rupanya beberapa artis juga ikutan penasaran dengan kisah Dhani. Cinta Penelope salah satunya. Diundang di sebuah acara televisi baru-baru ini, pedangdut sensasional itu secara frontal menanyai sang host, Dhani, dengan pertanyaan yang cukup menyengat.

"Kan pisah sama Bunda (Maia), nggak ada kesalahan dari Mas Dhani. Terus kenapa pernikahan yang ini (dengan Mulan) harus diumpetin? Yang itu, yang sampai sini masih nggak ketahuan," tanya Cinta.

"Oh itu kan cuma masalah teknis. Saya kan belum secara resmi cerai sama Maia (ketika menikah dengan Mulan). Sudah cerai, tapi secara islam, secara agama," jawab Dhani.

Di tengah perdebatan mereka yang semakin seru, Cinta kembali melemparkan pertanyaan yang singkat dan to the point. Merasa tersudutkan, Dhani pun menjawab secara spontan jika dirinya dan Mulan memang hingga kini masih belum resmi menikah.

"Berarti sama yang ini (Mulan) belum resmi (nikahnya)?" tanya Cinta.

"Belom, belom resmi sama yang ini," jawab Dhani.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Akhirnya Dhani Ngaku Belum Resmi Dengan Mulan Jameela"

Post a Comment