Bikin Film P*rno Pakai Hijab Wanita Ini Dihujat Habis-habisan

Dunia Semakin Tua, banyak tanda tanda mulai terbaca. Memang benar lagu sountrack di salah satu film tanda tanda kiamat tadi, parah memang kelakuan seorang gadis ini.Tepatnya di Lebanon kebencian publih memuncak pada Sosok wanita cantik Mia Khalifa. Apakah salah wanita berusia 21 tahun itu hingga akhirnya dibenci publik Lebanon? Tak lain karena dia adalah bintang p*rno dengan kelakuan yang dianggap kontroversi.

Mia baru-baru ini dinobatkan sebagai bintang p*rno terpopuler di situs video dewasa, PornHub. Namun bukan prestasinya yang membuat publik Lebanon dan masyarakat Muslim emosi jiwa padanya. Tak lain karena masyarakat Lebanon geram karena Mia menggunakan pakaian khas Muslim kala melakukan syuting film p*rno.

Dalam salah satu video p*rno yang dia bintangi, wanita kelahiran Beirut, Lebanon yang pindah ke Amerika Serikat kala berusia 19 tahun ini menggunakan hijab, sebagai ciri khas wanita Islam. Tak butuh waktu lama bagi Mia langsung panen hujatan di dunia maya. Bahkan ancaman pembunuhan juga ditujukan kepada wanita berukuran dada 34DD yang kini tinggal di Miami ini.

“Hijab adalah sesuatu yang suci dan indah. Melalui adegan p*rno di depan kamera dengan memakai hijab benar-benar merusak kaidah hijab,” ungkap netizens di Twitter yang melakukan aksi protes kepada Mia. Dengan tingginya tingkat hujatan, Mia justru tampak santai. Bahkan kini foto-foto bugil Mia semakin seliweran di dunia maya, seperti dilansir IBTimes.

Mengenai dirinya yang berhijab, Mia malah berkomentar, “Lebih banyak film Hollywood yang menggambarkan citra Muslim lebih buruk daripada yang dibuat oleh Bang Bros (PH film p*rno Mia). Aku cuma menyesal dan merasa bersalah telah menyeret nama keluargaku. Tapi yang jelas bukan seperti ini maksudku,”

Lantaran ulahnya yang mampu membuat geger dunia maya ini, band Timeflies sampai membuatkan lagu untuk Mia yang berjudul Mia Khalifa. Bahkan lagu itu sudah didengarkan ratusan ribu kali dan mayoritas tampak mendukung Mia. Bagaimana menurut hemat kalian?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bikin Film P*rno Pakai Hijab Wanita Ini Dihujat Habis-habisan"

Post a Comment