10 Tahun Menghilang, Rupanya Wanita Ini Hidup Di Warnet

Warnet sepertinya masih saja menjadi tempat pelarian alternatif untuk mengisi waktu luang. Di sana, orang bisa mengakses berbagai situs pertemanan maupun bermain game online yang tentu saja cukup menghibur.

Namun apa jadinya jika seorang wanita bertempat tinggal di warnet? Bukan hal yang aneh tetapi alasannya cukup mampu membuat kita terpingkal bercampur kasian.

Seorang wanita Tiongkok bernama Xiao Yun telah tinggal di warnet di beberapa kota selama 10 tahun belakangan. Xiao Yun awalnya kabur dari rumah setelah bertengkar dengan ibunya saat usianya masih 14 tahun.

Kini, di usianya yang ke-24, ia justru ditangkap polisi di sebuah kafe internet lantaran pemalsuan identitas yang dilakukannya selama ini. Ia pun akhirnya dipulangkan ke pihak orang tua yang sudah kehilangan harapan untuk bertemu anak mereka.

"Saya keras kepala dan mudah marah, jadi saya memarahinya," kata Ibu Xiao Yun seperti dilansir People beberapa waktu lalu. "Tapi sekarang sudah sepuluh tahun dan dia sudah dewasa. Saya tidak akan memarahinya lagi."

Sementara itu, wanita 24 tahun tersebut menghabiskan kesehariannya dengan bermain game online CrossFire. Sedangkan untuk keperluan makan dan lain-lain, ia hanya bergantung pada belas kasian pengunjung dan staf karena dirinya tidak mampu mendapatkan pekerjaan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "10 Tahun Menghilang, Rupanya Wanita Ini Hidup Di Warnet"

Post a Comment