Inilah Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember 2016




Kata ucapan Selamat Hari Ibu akan selalu bergema pada tanggal 22 Desember yang berada di Negara kita di Indonesia tercinta.
Kata ucapan hari ibu disampaikan karena terdapat peringatan Hari Ibu, yaitu hari perayaan terhadap seorang ibu dalam keluarga, baik kepada suami, kepada anak-anak, ataupun lingkungan sosialnya.



Peringatan ini di rayakan tanggal 22 Desember bukan berarti kasih sayang kita terhadap Ibu hanya setahun sekali, tetapi setidaknya ada 1 hari dalam setahun, hari yang benar-benar spesial untuk ibu. Benar-benar spesial, berbeda dengan biasanya.
Di Indonesia, di setiap tanggal 22 Desember merupakan perayaan Hari Ibu yang telah diresmikan oleh Presiden Soekarno dengan Dekrit Presiden No 316 tahun 1953, yang bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia pada tahun 1928.


Tanggal tersebut merupakan awal dari dipilihnya perayaan semangat wanita Indonesia serta bertujaun untuk meningkatkan kesadaran kita dalam berbangsa dan juga bernegara. Tetapi saat ini arti Hari Ibu lebih bergeser kepada hari pernyataan rasa cinta terhadap seorang ibu.
Bagi kamu yang ingin mengungkapkan rasa cinta kedalam ungkapan kata-kata ucapan Selamat Hari Ibu, berikut ini ada beberapa kutipan nan indah:
Ibu, akankah aku bisa melihatmu lagi setelah hari ini?
Entah, karena hanya Allah-lah yang mengetahui kapan engkau meninggalkanku,
Maka mulai sekarang ijinkanlah anakmu ini untuk selalu berbakti kepadamu disetiap saat.


bu, aku jadikan hari ini seperti hari lainnya,
Dimana engkau akan menjadi orang spesial meski bukan di hari ini,
Tolong jadikanlah aku anakmu yang selalu engkau doakan di setiap sholat malam-mu.
Engkau melahirkanku dengan sepenuh tenaga,
Antara hidup dan mati,
Tetapi ternyata seperti inilah diriku ibu,
Tolong doakan aku untuk menjadi anak yang lebih baik lagi setelah hari ini bu
Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Mama
Selamat Hari Ibu! Engkau yang terkhusus wanita di dalam hati ku sekarang dan untuk selamanya. Aku Cinta selalu Selama bertahun-tahun sudah, engkkau selalu di ada sisiku. Aku tak bisa memiliki seorang ibu yang lebih baik dari siapapun itu. Selamat Hari Ibu!


Ibu telah mengajari ku segala sesuatu dan untuk hari ini, aku akan selalu berterima kasih. Sekaranglah saatnya bagi ku untuk memberitahu kepada ibu betapa aku ini mencintaimu! Selamat Hari Ibu!

Puisi Untuk Ibu

Ibu ..

Engkau adalah wanita yang terhebat di dalam hidupku …

Engkau telah memberiku kasih sayang dan cinta yang tak ada batasnya …

Engkau rela mengkorbankan kebahagiaanmu hanya demi kebahagiaan anakmu …

Engkau selalu sabar di dalam menasehati dan mendidiku …

Oh ibu … hanya do’a kepada Sang Pencipta yang bisa aku panjatkan …

Agar engkau selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan di dalam hidupmu …

I love you mom .. engkau pahlawan dalam hidupku …


Kata kata untuk Ibu

Saat aku melihat senyuman di wajah Ibuku, disitu aku merasa sangat bahagia ..

Maafkanlah anakmu ini bu, yang terlalu sibuk dengan urusan dirinya sendiri hingga aku jadi anak yang lupa akan sosok dirimu ibu ..

Ibu adalah orang yang berharga dalam hidupku, ayah dan ibu adalah orang yang penting bagiku ..

Dimanapun ibu berada, aku akan selalu mendo’akanmu, aku rindu IBU ..

Kata untuk Hari Ibu

Pada Hari Ibu ini aku ingin Ibu tahu kalau aku ini sangat menyayangi ibu dan aku sangat bahagia memiliki Ibu yang hebat sepertimu bu . .

Bu, namamu akan aku kenang selalu dan rasa kasih sayangmu terhadap diriku akan selalu aku ingat untuk selamanya.

Kasih sayang yang tanpa ada harapan balasan serta tidak akan terbalas adalah kasih sayang dari seorang ibu . .

Demikian tadi kumpulan kata Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2016, semoga bermanfaat dan selamat hari ibu untuk kita semua. Sayangilah Ibumu lebih dari yang telah mereka berikan.


Ucapan Selamat Hari Ibu DP Bbm


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Inilah Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember 2016"

Post a Comment