Selfie Bareng AgnezMo, Cita Citata Buat Heboh Netizen

Setelah Ayu Ting Ting, sekarang pedangdut Cita Citata juga unggah foto bareng Agnes Monica. Foto selfie berdua itu diabadikan saat keduanya hadir di acara Bright Awards 2016.

Dalam foto tersebut, pemenang kategori Bintang Iklan Wanita pilihan juri dan survei pemirsa tersebut tampil anggun. Begitu juga dengan Cita yang tampil dengan aksesoris topi dan gaun hitam renda.

Momen langka antara Agnes dan Cita ini rupanya langsung menuai sorotan. Sejumlah netter membandingkan siapa yang lebih keren. Agnes atau Cita?

Namun bukannya mengomentari gaun atau penampilan, netter malah fokus ke gigi Agnes dan Cita. Menurut mereka, gigi Cita lebih putih ketimbang Agnes.

"Kak.. Gigi ny g keputihan tuh. Mending yg natural .. coba deh bandingin ... maaf yah itu cm saran," seru seorang netter. "Ehm, gigi siapa tuh yang lebih terawat," sindir seorang netter. "Cantikan Agnes," seru yang lainnya. "Lebih cantik dan terawat Cita deh," seru fans.

Akhirnya demi menepis perdebatan, netter yang netral langsung memberi saran. "Barin ajj dibanding "in mga " @cita_citata bisa kyk agnezmo amiiin," harap netter.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Selfie Bareng AgnezMo, Cita Citata Buat Heboh Netizen"

Post a Comment