Beredar Foto Masa Kecilnya, Netter Malah Sindir Bulu Ketiak Ibu Leonardo Di Caprio

Baru-baru ini beredar foto zaman dahulu yang menunjukkan masa kecil Leonardo DiCaprio yang dijepret pada tahun 1976. Namun alih-alih dibilang lucu, foto ini malah mengundang kritikan pedas dari netizen.

Foto itu mendapat respon negatif karena foto ketiak ibu Leo, Irmelin Indenbirken, terpampang dengan jelas. Banyak netter yang merasa bulu ketiak lebat Irmelin itu terlihat jorok.

"Oh tidak, apa itu yang ada di ketiaknya?" komentar seorang netizen. "Wanita dengan bulu lebat di ketiak itu jorok," komentar netter lainnya.

Namun banyak juga yang membela Irmelin. Sejumlah netizen menilai bulu di ketiak Irmelin ini alami.

"Kenapa ibu Leo harus mencukur ketiaknya? Semua wanita pasti punya bulu di ketiaknya," bela seorang netter. "Kenapa kalian malah mengomentari bulu ketiaknya ketimbang keindahan foto ini," komentar netizen yang lain.

Foto itu sebenarnya menampilkan momen keakraban diantara Leo dan kedua orangtuanya. Dalam foto tersebut, aktor yang baru saja meraih Oscar lewat film "The Revenant" ini tampak digendong oleh sang ayah dan ibunya.

Sayangnya, bulu ketiak Irmelin membuat netter salah fokus dan malah mengkritik foto tersebut. Irmelin bukan wanita pertama yang bulu ketiaknya menjadi perhatian publik. Sebelumnya, Julia Roberts dan Miley Cyrus juga pernah tampil percaya diri dengan bulu ketiak di hadapan publik.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Beredar Foto Masa Kecilnya, Netter Malah Sindir Bulu Ketiak Ibu Leonardo Di Caprio"

Post a Comment