Selingkuh Lewat Facebook, Pria Ini Malah Ketemu Istrinya Sendiri

Peristiwa paling unik dan lucu terjadi Bareilly, India. Seorang pria bermaksud mencari pacar secara online. Namun, pria ini malah bertemu dengan istrinya sendiri.

Kejadian kocak ini berawal saat pria tersebut berkenalan dengan seorang wanita melalui Facebook. Kedekatan diantara keduanya pun terjalin karena merasa cocok satu sama lain.

Singkat cerita, keduanya berjanji untuk bertemu di sebuah restoran, di daerah Aub Khan. Mereka ingin melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya setelah 3 bulan saling kontak di dunia maya. Saat bertemu, pria ini pun kaget setengah mati setelah mendapati bahwa wanita itu ternyata istrinya.

Ternyata mereka sama-sama membuat akun palsu sehingga tak saling mengenali. Mendapati fakta ini, pasangan ini pun bertengkar hebat di restoran tersebut. Saking hebohnya, pihak restoran sampai harus memanggil polisi untuk melerai mereka.

Namun, polisi setempat mengaku tak akan meneruskan perkara ini lebih lanjut. Polisi bernama Mukul Dwivedi itu menilai kejadian ini adalah masalah pribadi. "Ini murni masalah pribadi dan tidak ada keluhan polisi diajukan," ujar Mukul.

Usut punya usut ternyata hubungan pasangan ini memang sudah tidak harmonis. Keduanya telah pisah ranjang sehingga memutuskan untuk mencari tambatan hati lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Selingkuh Lewat Facebook, Pria Ini Malah Ketemu Istrinya Sendiri"

Post a Comment