Bocah Ini Tewas Dengan Leher Hampir Putus Karena Petasan

Alfaro Prayata Dazain bocah malang asal Kota pekanbaru, Provinsi Riau tewas mengenaskan setelah main petasan bersama ke dua temannya di dekat rumah.

AKBP Guntur Aryo Tejo Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisaian Daerah Riau menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at malam 26 Juni 2015. Kejadian bermuala saat bocah malang main bersama kedua temannya, mereka bermain petasan di halaman dekat rumahnya.

Petasan yang dibuat main diduga jenis humam fire works. Mereka bertiga menyalakan petasan dengan cara dimasukkan ke dalam kaleng. Saat dimasukkan dalam kaleng dan dinyalakan, mereka bertiga tengah duduk di dekat kaleng tersebut sambil menunggu ledakan petasan tersebut.

Naas, setelah petasan itu meledak percikan kaleng yang meledak nyasar menghantam tenggorokan korban (Alfaro) hingga keluar darah yang begitu hebat.

“percika kaleng yang meledak karena petasan tersebut tepat mengarah ke leher korban hingga menyebabkan leher korban terluka parah dan mengeluarkan banyak darah” ujar Guntur

Sempat korban dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong oleh tim medis. Akibat insiden ini, petugas kepolisian mengamankan sejumlah barang biukti berupa 10 bungkus petasan. Guntur juga menghimbau kepada orang tua agar mencegah anak-anak mereka bermain petasan. Karena tak sedikit korban yang terluka bahkan tewas akibat main petasan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bocah Ini Tewas Dengan Leher Hampir Putus Karena Petasan"

Post a Comment