Lihat Video Bikini Reporter Ini Melorot Saat Bertugas

Bernardita Middleton adalah salah satu reporter yang tenar di Chili. Namun, baru-baru ini, ia justru mengalami kejadian yang sangat memalukan saat melakukan siaran langsung di pesisir pantai Renaca, bagian utara Valparaiso.

Peristiwa memalukan tersebut terjadi ketika para presenter di studio menantangnya untuk berenang di air lautan pasifik yang terkenal sangat dingin. Bernardita juga tidak menyangka bakal diminta oleh presenter di studio untuk menanggalkan pakaian dan mengenakan bikini seksinya.

"Sejujurnya aku tidak ingin berenang di air itu. Aku pikir aku sudah memasang tali bikininya dengan benar, tapi ternyata tidak," ucapnya. "Karena mereka (presenter di studio) menyuruh aku berenang, maka aku melakukannya."

Saat hendak berenang, ombak pun menghajar tubuh seksi Bernardita. Ditambah dengan angin yang sangat kencang, sontak bikini bagian atas reporter tersebut langsung terlepas. Ia langsung buru-buru membenarkan bikininya untuk menutupi bagian dada yang terekspos.

Insiden yang sangat memalukan itu pun langsung menjadi perbincangan berbagai situs berita maupun di media sosial. Namun, Bernardita justru menanggapinya dengan santai.

"Di Renaca, ombaknya sangat dahsyat," katanya sambil tertawa. "Peristiwa yang aku alami ini pernah terjadi dengan wanita lainnya. Yang penting, kalian hanya harus buru-buru membenarkan posisi bikininya."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lihat Video Bikini Reporter Ini Melorot Saat Bertugas"

Post a Comment