Intip Serunya Darius Dan Donna Rayakan Anniversary Ke Jepang

Meski melakukan pernikahan beda usia, namun Donna Agnesia dan Darius Sinathriya terbukti langgeng. Tepat 30 Desember 2015, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak tersebut telah merayakan ulang tahun pernikahan ke-9.

Lewat Instagram, Donna mengakui kalau pernikahan bukanlah hal yang mudah. Namun, Donna optimis ia dan Darius akan terus langgeng hingga maut memisahkan.

"Celebration of love from one of the highest tower in the world #DND #9thanniversary #TokyoSkytree," seru Donna. "9 tahun bukan perjalanan yang singkat tapi juga belum terlalu lama .. Banyak hal yang telah dilewati tapi masih akan ada banyak lagi yg harus qta hadapi .. Tak pernah berhenti rasa syukurku karena Tuhan sudah memilihkan kamu sebagai jodohku & menerima Aku apa adanya. Thank u for 9 amazing years beybie.. Thank u for loving me unconditionally, love. Happy 9th Anniversary Love."



Tak hanya berdua, Donna dan Darius juga mengajak anak-anak mereka. Berlima, keluarga Donna-Darius pergi ke Jepang dan mengunjungi Pegunungan Fuji dan menara Tokyo Sky Tree.

"Negeri di atas awan #familyholiday #Japan," seru presenter berusia 36 tahun ini saat memamerkan keindahan Pegunungan Fuji. "Thank You Lord for Your Bless to our family #sograteful #9thanniversary #TokyoSkytree #familyholiday #Japan."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Intip Serunya Darius Dan Donna Rayakan Anniversary Ke Jepang"

Post a Comment