Ikut Pengajian Dengan Teuku Wisnu Dan Dude Herlino, Baim Wong Siap Hijrah?

Belakangan ini, Baim Wong terlihat sering menghadiri kegiatan pengajian agama. Kedatangan mantan pacar Marshanda tersebut karena mendapat ajakan dari Teuku Wisnu dan Dude Harlino. Benarkah ini karena Baim sudah mantap untuk berhijrah?

Rupanya, ia justru menolak pernyataan tersebut. "Nggak mau dibilang jadi religius kayaknya berat banget, tapi berusaha jadi lebih baik lagi, ikutin alur saja," jawabnya. "Saya mau lah belajar dari orang-orang kayak Dude dan Wisnu, auranya bagus dan adem ngelihatnya."

"Tapi yang positif kita ambil dan yang nggak cocok sama kita ya nggak diambil," sambungnya. Baim sendiri mengibaratkan pengajian dan kajian agama sebagai sumber energi dalam hidupnya. Apakah ini juga menjadi pertanda kalau dirinya akan segera meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya?

"Kalau saya belum kepikiran ke arah sana (hijrah), untuk meninggalkan dunia entertainment. Tapi saya kalau hidup lagi mencong nanti ikut pengajian biar lurus lagi," tandasnya. "Memang susah kalau nggak mencong, karena lingkungan pertemanan mempengaruhi banget."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ikut Pengajian Dengan Teuku Wisnu Dan Dude Herlino, Baim Wong Siap Hijrah?"

Post a Comment