Ahmad Dhani Salahkan Jokowi Karena Industri Musik Turun

Sepertinya tak salah jika kita katakan bahwa industri musik di Indonesia sedang lesu. Buktinya, tak sedikit label rekaman yang mengalami kerugian bahkan hingga gulung tikar. Sebagai bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani mengamini hal tersebut.

Lesunya industri musik Indonesia tak lepas dari perhatian Dhani. Suami Mulan Jameela itu menyalahkan pemerintahan Presiden Jokowi yang kurang sigap dan memperhatikan industri musik kreatif Tanah Air.

"Jadi semua bisnis lagi turun, apalagi ketika Jokowi jadi Presiden tambah lagi turun. Itu fakta," tegas Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/) seperti dilansir dari Okezone. Dhani juga menyayangkan begitu banyaknya perusahaan rekaman yang memberhentikan para karyawan agar tak merugi. Namun sebagai bos RCM, Dhani menegaskan bahwa dirinya tak pernah memberhentikan satu pun karyawannya.

"Hampir semua perusahaan rekaman sudah memecat dan mem-PHK pegawai semuanya," kata Dhani. "Nah, saya bisa katakan bahwa RCM tak pernah memecat pegawai satu pun, bahkan office boy enggak dipecat."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ahmad Dhani Salahkan Jokowi Karena Industri Musik Turun"

Post a Comment