Satu Perahu Dengan Harimau, Dokter Ini Banjir Pujian

Harimau adalah salah satu hewan buas dan berbahaya bagi manusia. Tak heran, banyak orang yang sangat takut dengan hewan karnivora ini.

Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi drh Yanti. Dokter hewan ini tidak takut saat harus berdekatan dengan harimau.

Bahkan, baru-baru ini foto drh Yanti yang berada satu perahu dengan harimau sempat membuat heboh di media sosial. Perempuan ini mengaku, itu bukan pertama kalinya ia seperahu dengan hewan buas ini.

Harimau tersebut diketahui merupakan korban dari pemburu liar di perkebunan sawit dan konflik dengan manusia. Dokter hewan ini menjelaskan cara itu merupakan satu-satunya pilihan untuk memindahkan harimau tersebut ke kawasan konservasi.

Ia mengungkap rasa senangnya bisa menyelamatkan kucing besar itu mengalahkan rasa takutnya. Selama delapan tahun terakhir, dokter ini telah menyelamatkan paling tidak 11 harimau.

Tak ayal, perbuatan dokter Yanti tersebut menuai berbagai reaksi dari netter. Banyak yang menyatakan kekagumannya dan memuji tindakan perempuan tersebut.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Satu Perahu Dengan Harimau, Dokter Ini Banjir Pujian"

Post a Comment