Make-Up Artis Ini Pakai Ikan Asli Untuk Wajahnya

Aneh rasanya jika ikan yang sudah mati menjadi 'bahan' make up untuk dipakaikan di wajah. Namun hal ini tidak menghentikan seorang make-up artis asal Rusia bernama Elya Bulochka menggunakannya sebagai aksesoris wajah untuk pemotretan bertema laut.

Meski terlihat unik, rupanya ide ini mendapat banyak pertentangan dari para followernya di Instagram. Sebagian besar dari mereka mengatakan, "ini bukan seni, hanya orang bodoh yang membunuh hewan tanpa tujuan".

Awalnya Elya mengunggah foto dirinya sedang memegang sebuah akuarium baru yang dibelinya dengan caption "Tebak apa yang akan aku gunakan hari ini?". Selanjutnya dia mengunggah foto seorang model mengenakan make-up putri duyung, termasuk ikan angelfish yang telah mati, neon
tetra dan berbagai ikan kecil lainnya.



Para followernya pun menanyakan apakah ikan tersebut asli yang langsung dibenarkan olehnya. Kontan saja ribuan followernya di Instagram menganggap gambar ini menyeramkan yang membuat mereka memberikan komentar pedas.

"Hari ini seekor ikan mati, besok jari seseorang," tulis seorang netter. "Menjijikkan ini disebut sebagai seni make up," sahut lainnya. "Mengapa harus membunuh ikan? Mereka menjadi gila dengan fashionnya," tambah yang lain.

Namun rupanya komentar pedas ini tak membuatnya gentar. "Sebelum menulis komentar, ingat ketika kalian makan daging terakhir, hanya dagingmu yang memiliki saraf dan merasa nyeri. Ikan tidak merasakannya," balasnya. Bagaimana menurut Anda?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Make-Up Artis Ini Pakai Ikan Asli Untuk Wajahnya"

Post a Comment