Jessica Iskandar Sedih Jika Ditanya Soal Suami

Jessica Iskandar saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk merayakan Natal bersama El dan keluarga besarnya. Rupanya, ia sempat curhat di Instagram saat melakukan perjalanan ke Negeri Paman Sam itu.

Presenter "Pesbukers" ini mengungkapkan bahwa saat dalam perjalanan ada seorang ibu-ibu yang menanyakan keberadaan ayah El. mendengar pertanyaan tersebut, Jedar pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Apalagi sejak El lahir dan usianya telah menginjak 1 tahun lebih, Ludwig tidak pernah menunjukkan batang hidungnya. "Masih sedih ketika pas liburan gini, ada ibu-ibu yang nanya kok papanya El nggak ikut?" curhatnya.

"Ya Tuhan, doakan aku agar ikhlas dan kuat membesarkan dan mencintai anakku. Jauhkan aku dari kesedihan dan kebencian," imbuhnya. Jedar sendiri berusaha tegar demi kebahagiaan buah hatinya.

Lewat foto-foto dan video di Instagram, ia berusaha melupakan gundah gulananya dengan menikmati liburan di Amerika. "Akhirnya sampai juga sekarang di Amerika! Nggak nyangka bisa dan berhasil, tinggal sekarang jetlag. Aku bersyukur ya Tuhan bisa merayakan Natal sama keluarga," ujarnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Jessica Iskandar Sedih Jika Ditanya Soal Suami"

Post a Comment