Hiasan Kreatif Pohon Natal, Dari Gaun Hingga Darth Vader

Hari Natal yang jatuh pada Jumat (25/12) ini disambut dengan begitu antusias oleh umat yang merayakannya. Berbagai ornamen berhiaskan merah dan hijau yang merupakan warna identik Natal ikut membuat hari kelahiran Yesus ini semakin meriah.

Pohon Natal ikut menghiasi sudut rumah dan berbagai tempat lainnya. Namun, beberapa orang ini malah kelewat kreatif dan membuat pohon Natal kali ini tak seperti kebanyakan. Mulai dari hiasan hingga bentuk pohon dibuat sedemikian rupa hingga tampak mengagumkan.



Salah satu pohon Natal dibuat serupa Darth Vader dari film "Star Wars: The Force Awakens" lengkap dengan topeng, jubah dan lightsaber. Pohon lainnya ada yang dihias layaknya gaun cantik yang terlihat begitu indah.

Pohon Natal ternyata juga tak selamanya terbuat dari pohon. Seperti contohnya ada pohon Natal yang terbuat dari tumpukan buku, tumpukan DVD, sarung tangan hingga ornamen bola-bola yang tampak seperti menghiasi pohon invisible.

Sepertinya, kreativitas orang-orang yang ingin menghias pohon Natal mereka lain daripada yang lain ini benar-benar tak ada habisnya. Salah satu "pohon" bahkan terbuat dari berbagai tutup botol bekas yang disusun agar menyerupai pohon Natal.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Hiasan Kreatif Pohon Natal, Dari Gaun Hingga Darth Vader"

Post a Comment